5 Aplikasi Belajar Trading Saham di Pasar NASDAQ Amerika Serikat

Mulai berinvestasi serta trading saham industri asing memanglah butuh ilmu lebih. Apa yang wajib kalian investasikan? Gimana cara investasi saham luar negara? Aplikasi trading ataupun investasi saham mana yang dapat kalian pakai selaku pendatang baru buat belajar trading saham industri asing?

Dengan timbulnya layanan FinTech, banyak broker perdagangan saham yang menawarkan akses ke pasar saham internasional dengan free serta dengan tampilan aplikasi yang gampang dimengerti.
Postingan ini mangulas catatan saran aplikasi perdagangan saham terbaik buat pendatang baru. Di dasar ini merupakan sebagian saran aplikasi jual beli saham terbaik untuk pendatang baru yang mau melebarkan sayap ke pasar saham internasional:

1. Robinhood: Aplikasi Perdagangan Saham NASDAQ Terbaik buat Pemula

Robinhood merupakan aplikasi perdagangan saham bebas bayaran transaksi yang awal. Aplikasi ini memangkas komisi transaksi jual- beli sehingga bayaran transaksi cuma sebesar$0.

Aplikasi ini menawarkan perdagangan saham free, transaksi ETF, serta membuka akses ke perdagangan lain semacam investasi ke Penny Stock secara free.

Tetapi, aplikasi Robinhood tidak sediakan layanan transaksi reksa dana di aplikasi seluler ataupun platform perdagangan desktop.

Aplikasi trading saham Robinhood mempunyai desain yang simpel serta gampang digunakan serta lumayan buat bertransaksi saham. Jika kalian pendatang baru yang mau berupaya transaksi saham di Amerika Serikat, hingga aplikasi ini pilihannya.

Sayangnya, aplikasi ini cuma menerima pendaftar yang tinggal di Amerika Serikat ataupun mereka yang mempunyai ijin tinggal di Amerika Serikat.

2. moomoo: Aplikasi Perdagangan Saham Terbaik buat Trader Pendatang baru serta Trader Menengah

Moomoo merupakan platform trading saham free buat jual beli saham. Moomoo mengambil pendekatan yang berbeda dari platform lain. Aplikasi ini mempunyai tampilan simpel sehingga membuat trader pendatang baru tidak sangat bimbang dengan bermacam menu.

Platform perdagangan saham ini melayani trader pendatang baru serta trader menengah dengan menawarkan platform terintegrasi yang dilengkapi dengan tools mutahir buat tingkatkan pengetahuan serta keahlian trading saham kalian di pasar Amerika Serikat.

Moomoo mempunyai fitur studi serta lacak yang gampang digunakan untuk pendatang baru sebab kalian hendak dipimpin dengan AI yang ada.

Aplikasi trading saham di Amerika Serikat ini juga sediakan modul serta latihan free buat melatih kepekaan serta uraian kalian terhadap pasar saham Amerika Serikat.

Aplikasi ini sediakan bermacam informasi komprehensif pasar semacam Depth- of- Market serta Informasi Pasar Tingkat 2 real- time, serta kabar keuangan 24/ 7 yang diseleksi sendiri oleh regu editorial moomoo.
Cara Membeli Saham Google Melalui Broker Asing

Platform trading ini sediakan fitur- fitur tersebut guna memberdayakan investor buat membuat keputusan investasi yang lebih baik.

Jika kalian masih bimbang buat mengawali trading saham di pasar Amerika Serikat sebab banyaknya fitur di atas, hingga jangan takut.

Sebabnya, aplikasi ini juga menawarkan fitur trial trading tetapi senantiasa real- time sehingga kalian dapat berlatih investasi dalam kondisi pasar yang sebetulnya tanpa khawatir kehabisan uang kalian.

Jika kalian mau platform trading saham NASDAQ yang sediakan fitur analisa teknikal setara handal buat studi serta trading, moomoo merupakan opsi pas buat kalian pertimbangkan.

Industri induk Moomoo merupakan Futu Holdings Ltd( FUTU) yang terdaftar di Nasdaq. Anak industri dari industri ini dilisensikan serta diatur di Amerika Serikat, Singapore, Australia, serta Hong Kong.

3. Webull: Aplikasi Perdagangan Saham NASDAQ Terbaik buat Trader Menengah

Aplikasi Webull merupakan aplikasi trading saham yang diluncurkan pada tahun 2018 selaku penantang aplikasi Robinhood. Aplikasi trading saham ini menawarkan transaksi saham bebas komisi serta juga menggratiskan bayaran transaksi buat trading mata uang kripto.

Semacam mayoritas aplikasi investasi yang ada, industri sediakan akses buat trading saham secara internasional di smartphone, tablet, ataupun desktop kalian.

Semacam disinggung di atas, apliaksi ini tidak membebankan bayaran komisi buat trading. Aplikasi ini baru hendak menarik bayaran bila kalian meminjam uang lewat aplikasi mereka yang pastinya tidak bersumber pada ketentuan jual beli syariah, bunga uang tunai, dan bayaran langganan kanal kabar saham mereka.

Jika kalian tidak tertarik dengan layanan yang ditawarkan di atas serta cuma mau transaksi saham luar negara di pasar NASDAQ saja, hingga kalian senantiasa dapat memakai aplikasi ini.

Webull membagikan akses ke sebagian tools mutahir yang dapat kalian pakai buat menganalisis pasar.
Layanan dari aplikasi Webull terdapat yang berbayar serta terdapat juga yang free. Dengan opsi layanan ini, kalian dapat bertransaksi saham lewat aplikasi trading saham ini sehabis melaksanakan analisa teknikal.

Kalian dapat mendaftar ke Webull tanpa wajib deposit dan tanpa ketentuan minimun deposit. Tidak hanya itu, Webull juga lumayan kerap membagikan promosi berbentuk saham free kepada mereka yang menjajaki promo.

4. Public. com: Aplikasi Investasi Terbaik buat Pendatang baru di Pasar NASDAQ

Public. com merupakan aplikasi investasi free tanpa deposit untuk pendatang baru yang dapat kalian pakai buat trading saham. Aplikasi trading saham ini menargetkan Milenial serta Gen- Z yang sudah terbiasa dengan internet, media sosial, serta mempunyai atensi buat berinvestasi di pasar saham.

Bila aplikasi trading saham lebih dahulu menjajaki jejak aplikasi semacam Robinhood dengan memperoleh uang dari pinjaman margin, bunga uang tunai, sampai bayaran langganan, hingga berbeda dengan aplikasi publik dot com.

Aplikasi trading saham untuk pendatang baru satu ini mempunyai cara baru buat mencapai keuntungan untuk industri tanpa wajib membebani pengguna. Aplikasi ini mengandalkan aliran pemasukan dengan sistem pemberian tip.

Jika kalian tertarik dengan aplikasi satu ini yang mulai meninggalkan bayaran transaksi serta menghilangkan bayaran margin, hingga kalian dapat mengunduhkan di PlayStore ataupun AppStore.

5. SoFi Invest: Aplikasi Investasi All- in- One Terbaik buat Pemula

SoFi Invest merupakan aplikasi trading saham yang membolehkan kalian buat berinvestasi ataupun trading saham serta mata uang kripto.

Aplikasi ini lebih dahulu telah populer selaku aplikasi pengatur keuangan individu. Tetapi baru- baru ini, SoFi Invest menjajaki dunia investasi dengan menawarkan aplikasi trading saham bebas bayaran.

Tidak hanya saham, aplikasi ini juga melayani jual- beli kripto serta yang lain. Tetapi, SoFi tidak menawarkan perdagangan opsi ataupun reksa dana.

Layanan dari aplikasi ini berikan kalian pelatihan free buat trading saham secara aktif ataupun pasif. Secara aktif maksudnya kalian hendak bertransaksi langsung dengan aplikasi ini. Sebaliknya berinvestasi secara pasif maksudnya membiarkan perlengkapan investasi otomatis dari aplikasi ini mengambil alih.

Kalian juga dapat memakai tools dari SoFi ini selaku robot penasihat yang mendampingi kalian sepanjang trading.

Sebab fitur yang sesuai untuk pendatang baru yang telah disebutkan di atas, aplikasi trading saham ini dapat jadi platform yang baik buat belajar investasi saham di pasar Amerika Serikat.

Tidak hanya trading saham, aplikasi ini juga menawarkan layanan keuangan yang lain semacam pinjaman, pengelolaan uang, serta banyak yang lain.

Penutup

Di atas merupakan sebagian saran aplikasi buat belajar trading saham di pasar NASDAQ, ialah pasar saham Amerika Serikat. Untuk kalian yang telah pandai trading saham di IHSG, bisa jadi saatnya kalian memasuki pasar saham internasional serta mencari untung lebih!

Leave a Reply