7 Aplikasi Cicilan HP Tanpa DP dengan Bunga Rendah

Membeli hp memanglah tidak mesti selalu dengan cash dan mendatangi counter karena ada pula membeli hp lewat aplikasi dan secara kredit. Barangkali pengguna mau membeli hp lewat aplikasi cicilan hp tanpa dp semacam itu. Maka pengguna bisa cari referensi dulu.

Banyak aplikasi yang dapat digunakan buat membeli hp dengan prosedur cicilan tentunya tanpa DP. Saking banyaknya aplikasi barangkali akan sedikit membuat pengguna bingung buat memilih salah satunya. Tetapi kali ini hendak diulas mengenai aplikasi dengan fungsi tersebut.

Sebagian dari aplikasi ini juga telah sangat tenar dengan barang yang ditawarkan. Jadi paling tidak pengguna tidak perlu ragu buat menggunakan. Berikut sekilas ulasannya:

1. Tokopedia

Aplikasi pertama yang dapat dicoba yaitu aplikasi bernama Tokopedia, sebenarnya toko online yang satu ini bukan khusus buat kredit hp. Tetapi juga sediakan fitur kredit hp tanpa DP. Pastinya pengguna telah tahu tentang aplikasi belanja yang satu ini.

Apalagi kalau tidak mempunyai aplikasinya, pengguna juga dapat kredit di Tokopedia lewat web resmi yang bekerjasama dengan Tokopedia. Buat membeli hp, cukup mendaftarkan diri di Tokopedia. Sehabis itu lakukan pembelian, tetapi menggunakan metode kredit.

Buat hitungan bunganya sendiri lumayan bervariatif serta bergantung dengan kartu kredit untuk metode pembayaran tersebut. Karena tiap jenis kartu kredit mempunyai minimun serta maksimal pengajuan. Jadi tidak semua mempunyai nominal yang sama, karena itu bunga yang ditawarkan pula berbeda.

2. Indodana

Pada urutan kedua terdapat aplikasi bernama Indodana, tidak hanya tanpa DP aplikasi ini juga dapat melayani transaksi tanpa survey terlebih dahulu. Terdapat banyak merk HP yang dapat pengguna pilih pada aplikasi tersebut. Pastinya dengan memilih proses pembayaran dengan mencicil.

Apabila membeli hp kredit lewat Indodana maka bakal diberikan waktu cicilan paling lama 6 bulan. Buat membelinya cuma perlu mencari hp yang disenangi ataupun yang hendak dicicil tersebut. Baru setelah itu akan timbul opsi pembayaran serta tinggal pilih metode cicil.

Tetapi buat mengajukan pembelian memakai metode cicilan, pengguna wajib mempersiapkan persyaratan yang diajukan oleh pihak aplikasi. Di antara ketentuan tersebut seperti pengaju wajib telah berusia minimun 17 tahun. Serta beberapa persyaratan seperti saat hendak mengajukan pinjaman di bank.

3. BliBli

Ada lagi aplikasi cicilan hp tanpa dp yang ketiga yaitu aplikasi bernama Blibli. Sama seperti aplikasi Tokopedia, BliBli bukanlah aplikasi khusus buat melakukan kredit hp, tetapi turut sediakan layanan tersebut. Selain tanpa DP juga dapat melakukan cicilan tanpa kartu kredit.

Walaupun begitu, pengguna wajib sudah mendaftarkan diri terlebih dulu pada salah satu 3 aplikasi kredit yang bekerja sama dengan Blibli. Yaitu aplikasi Akulaku, Kredivo serta Home credit. Setelah itu sambungkan akun kredit dengan Blibli buat mengawali transaksi.

Ada opsi tenor buat pengajuan kredit tersebut yaitu mulai dari 3 bulan. Apabila mau yang sedikit lebih ringan, maka dapat memilih tenor 6 bulan. Apabila masih sangat berat maka dapat pilih satu ataupun 2 tahun pastinya dengan bunga 0%.

4. Kredivo

Saat ini memanglah banyak sekali aplikasi yang sediakan transaksi dengan metode cicilan buat pembelian HP. Seperti misalnya yakni aplikasi bernama Kredivo. Bunga yang dikenakan disaat mencicil lewat aplikasi ini juga termasuk rendah. Apalagi maksimal bunga di aplikasi cuma 2. 95% saja.

Tetapi apabila pengguna membeli HP tersebut dengan tenor satu bulan saja, maka pengguna bakal terbebas dari bunga. Dengan begitu, walaupun membelinya dengan metode mencicil, tetapi tetap terjauhkan dari yang namanya riba. Jadi aplikasi ini sangat direkomendasikan.

Buat melaksanakan transaksi di dalamnya, pengguna wajib mengunduh aplikasinya terlebih dulu serta mendaftarkan diri jadi user. Sehabis itu terdapat sebagian persyaratan yang butuh pengguna patuhi. Buat opsi tata cara pembayaran terdapat sebagian opsi yang dapat diseleksi oleh pengguna.

5. Lazada

Masih terdapat aplikasi cicilan hp tanpa dp keenam yaitu aplikasi bernama Lazada. Lazada sendiri ialah aplikasi yang sediakan bermacam barang di dalamnya, serta saat ini juga banyak toko hp di dalamnya. Apalagi lazada juga sediakan metode cicil buat pembelian ponsel.

Apabila memang tidak mempunyai dana awal sebagai DP, maka dapat coba kredit HP pada aplikasi Lazada. Karena melayani transaksi cicilan tanpa duit muka terlebih dulu. Keunggulan lain dari kredit di Lazada yaitu tidak dikenakan bayaran sepeser pun alias 0%.

Tetapi pastinya keuntungan tersebut dibarengi dengan beberapa persyaratan yang wajib dipatuhi oleh tiap penggunanya. Buat tenor ataupun masa cicilan, dari aplikasi Lazada Sendiri mempunyai 3 opsi tenor. Yaitu 1 tahun, 6 bulan serta paling sedikit ialah 3 bulan.

Terdapat kurang lebih 16 tipe kredit dari bank berbeda yang bisa dipilih buat melakukan transaksi tentunya dengan minimun transaksi yang berbeda. Buat pengguna BCA maka minimun transaksi yaitu sebesar 500 ribu. Sedang buat kartu kredit selain BCA minimun transaksi 1 juta.

6. Shopee

Lagi- lagi masih dengan aplikasi belanja online, Shopee juga sediakan layanan pembelian hp dengan metode cicilan. Pastinya akan bila membeli hp dari toko yang terpercaya pula. Karena nanti pengguna tetap bakal memilih secara langsung hp yang di idamkan.

Buat metode pembayaran terdapat 4 opsi yang dapat digunakan buat melaksanakan kredit tersebut. Di antaranya yaitu melaksanakan pembayaran memakai shopee paylater. Tata cara pembayaran yang disediakan shopee ini dapat dipilih saat hendak melaksanakan cicilan tetapi tidak mempunyai kartu kredit.

Buat metode pembayaran ini, tenor yang diberikan mulai dari mulai yang terendah yaitu ataupun bulan serta maksimal satu tahun. Buat hitungan bunganya pula cukup kecil yaitu cuma sebesar 2. 95% persen saja. Dengan maksimal cicilan sampai 6 juta.

7. Bukalapak

Urutan terakhir mengenai aplikasi cicilan hp tanpa dp terdapat aplikasi bernama Bukalapak. Jadi, selain 6 aplikasi yang sudah disebutkan, pengguna juga dapat. mencoba memakai aplikasi Bukalapak. Karena di dalam aplikasi tersebut juga melayani pembelian hp secara kredit ataupun cicil.

Tetapi untuk melaksanakan transaksi di dalamnya, pengguna wajib terlebih dahulu mempunyai kartu kredit sebagai metode pembayaran. Bunga yang ditawarkan juga lumayan bermacam- macam, bergantung tenor yang dipilih. Tentunya sebab opsi tenor yang ditawarkan juga lebih banyak dibanding aplikasi yang lain.

Tenor paling pendek yaitu satu bulan dengan bunga yang wajib dibayarkan yaitu 1, 5 persen saja. Terdapat pula tenor 3 bulan dengan bunga yang tentunya sedikit lebih mahal yaitu 2. 5 persen. Untuk tenor maksimal yakni 2 tahun dengan bunga sebesar 10%.

Demikian adalah 7 aplikasi cicilan hp tanpa dp yang hia pengguna coba pakai. Dari aplikasi yang sudah disebutkan pasti menawarkan keunggulan masing- masing yang dimiliki. Sehingga perlu memperhitungkan terlebih dulu buat menggunakannya, karena tiap aplikasi mempunyai kelebihan serta minusnya tersendiri.

Tetapi alangkah baiknya memilah aplikasi buat melaksanakan transaksi kredit tersebut yang tidak mengenakkan bunga. Karena gimana selain riba, bunga juga sering kali membuat rugi pada pengaju kredit. Jadi, bila terdapat aplikasi yang menawarkan tanpa bunga, mengapa memilih aplikasi dengan bunga.

Leave a Reply